Sabtu, 28 Jun 2014

HIZIB KAFI




15 ulasan:

  1. Dari Pondok PETA Tulungagung ini mah.
    Barat alun2 kiri jalan sebelum perempatan depan toko karpet sebelah toko baju muslim.
    Thoriqoh Syazdiliyah & Naqsabandiyah

    BalasPadam
    Balasan
    1. Diamalke wae Istikomah Yen wis..di ijazaih...

      Padam
    2. Alhamdulillah kepanggih saget dipun wais maleh . Sampun angsal ijazah sangking ringinagung

      Padam
    3. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pentadbir blog.

      Padam
  2. Di amalke wae Istiqomah..Yen wis di ijazaih...ngko tunggu hasile.

    BalasPadam
  3. Aku sudah dapat ijazah apa boleh nanya

    BalasPadam
  4. jika belum dapat ijazah pripun njeh ...angsal ngamalke mboten

    BalasPadam
  5. Apakah saya boleh mengamalkannya

    BalasPadam
  6. Assalamu'alaikum... mohon ijazahnya..buat saya, agar saya bisa dan dapat mengamalkannya...

    BalasPadam
  7. Saya jama'ah syaziliah Cikarang...

    BalasPadam
  8. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

    BalasPadam
  9. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

    BalasPadam